Program Kursus Yang Direkomendasikan Untuk Peserta Start Dari Level Dasar

Ini lho program yang paling favorite dan direkomendasikan untuk peserta pemula
Bahasa Inggris kini telah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat dan pelajar atau mahasiswa, dalam dunia kerja dan profesional dibutuhkan secara mutlak, perusahaan saat ini memperioritaskan pelamar yang fasih berbahasa Inggris. Begitu juga dengan di lingkup pendidikan, penguasaan bahasa Inggris juga menjadi poin plus bahkan pada sekolah dan kampus top mensyaratkan siswa/mahasiswa memiliki score TOEFL tertentu sebagai syarat wajib untuk bisa dinyatakan lulus.

Untuk bisa menguasai bahasa Inggris tentu bisa dilakukan dengan cara belajar atau ikut kursus, kami di Kampung Inggris Pare menyediakan paket belajar bahasa Inggris yang lengkap dengan biaya terjangkau. Dan program belajar bahasa Inggris untuk pemula yang paling kami rekomendaikan adalah program Intensive, paket belajar ini menerapkan sistem belajar intensive 5x kelas perhari yang diengkapi dengan fasilitas kost atau asrama. Adapun durasi belajarnya tersedia untuk durasi 1 minggu s.d 6 bulan, untuk detailnya bisa lihat pada brosur berikut:

Program Intensive ini merupakan salah-satu program favorit, sehingga jika kamu berencana mengambil paket ini maka kami sarankan mendaftar setidaknya 2 minggu sebelum hari H belajar untuk menghindari kuota penuh.

Posting Komentar